DiskInternals Flash Recovery kembali update versi terbarunya yaitu : DiskInternals Flash Recovery 4.2 -S2, DiskInternals Flash Recovery adalah salah satu tool mengembalikan data yang hilang di memory dan hardisk, DiskInternals Flash Recovery ini di khususkan untuk mengbalikan file yang berformat images atau photo dan movie /video anda. Pada dasarnya, program ini adalah "pertolongan pertama " untuk digital fotografer dan ini solusi yang tepat ketika mengalami kehilangan images di hardisk dan di memory camera anda.

mungkin selama ini anda punya foto yang sering atau sengaja dihapus atau hilang karena hardware (kamera atau memori) tidak berfungsi. Kadang-kadang, memori flash akan diformat ulang. Kabar baiknya adalah bahwa dalam semua kasus ini, gambar tidak hilang. DiskInternals Flash Recovery dapat membatalkan penghapusan dan mengembalikan foto-foto dalam hitungan detik atau menit.

Cara Kerja DiskInternals Flash Recovery :


Bila Anda menghubungkan kamera atau kartu memori flash ke PC itu diakui sebagai disk eksternal. Maka program mulai memindai memori, menunjukkan setiap gambar yang dapat dipulihkan atau di kembalikan. Semua ini dapat dilakukan dengan versi gratis DiskInternals Flash Recovery . Untuk menyimpan gambar ini.



Langakah - Langkah DiskInternals Flash Recovery :

Program pulih gambar dari CD dan DVD drive, hard-drive, drive eksternal, kamera dan perangkat memori flash seperti Smart Media, Compact Flash, Memory Stick, Microdrive, xD Picture Card, Flash Card, PC Card, Multimedia Card, Secure Digital kartu, dan banyak lainnya. Download Flash Recovery DiskInternals sekarang.
Profesional Photo Recovery (CRW, CR2, RAW, TIFF, TIF, NEF, PEF, X3F)

RAW Foto adalah dasar dari fotografi digital profesional. Semua kamera profesional menggunakan format RAW untuk mendapatkan foto yang sempurna. Tergantung pada kamera, file dapat dari berbagai jenis: CRW, CR2, RAW, TIFF, TIF, NEF, PEF, X3F. Flash Recovery DiskInternals pulih CRW, CR2, RAW, TIFF, TIF dan RAW foto dalam modus otomatis penuh.

Film Recovery (AVI, MOV, WMV, MPG, VOB)

Produk pulih avi, wmv, mpg, asf, MP1, m1v, mp2, M2V, M2A, vob, dat, mv, mov dalam modus otomatis penuh.


Password
: Tidak Ada















 DiskInternals Flash Recovery 4.2 Download DiskInternals Flash Recovery 4.2 -S2 from hotfile.com DiskInternals Flash Recovery 4.2 Download DiskInternals Flash Recovery 4.2 -S2  from Ziddu.com


Sumber :siaf-aceh.com

This entry was posted on 1.13.2011 at 8:36:00 PM and is filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the .

0 komentar